h1

3 PONSEL Jagoan Para Anak GAUL

Agustus 27, 2009

2021058p

Dunia ponsel di tanah air kembali kedatangan merek lokal baru. Dengan harga ekonomis yang ditawarkannya, PT Dian Graha Elektrika (DGE), Rabu (26/8), meluncurkan tiga tipe ponsel lokal pabrikan China, dengan merek DIGA mobile yang ditargetkan untuk pangsa pasar anak muda di tanah air.

Ketiga tipe ponsel tersebut merupakan ponsel dual GSM. Masing-masing memiliki keunggulan aplikasi DIGA Messenger agar pengguna dapat selalu terhubung secara online melalui MSN atau Facebook.

Selain itu, ketiga tipe ponsel tersebut dipasarkan dengan harga dan keunggulan yang berbeda. Di antaranya DIGA mobile tipe G122, tipe ini dipasarkan dengan harga Rp 612 ribu. Selain dilengkapi dengan aplikasi radio, tipe ini juga dilengkapi dengan aplikasi MP3 yang ditujukan untuk pangsa pasar pelajar dan mahasiswa.

Sedangkan DIGA mobile tipe G123 dipasarkan dengan harga Rp 975 ribu. Ponsel ini ditujukan untuk kalangan muda yang gemar akan musik karena salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah memiliki dual speaker. Selain itu, ponsel ini juga memiliki terknologi layar sentuh.

Tipe terakhir adalah DIGA mobile G126. Tipe ini dipasarkan dengan harga Rp 1,3 juta. “Pangsa pasar tipe ini adalah profesional. Kelebihan tipe ini memiliki tekhnologi dual layar sentuh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera, dan dual band 900/1800 serta aplikasi browsing dengan menggunakan WAP dan GPRS,” ujar Grand Master PT Dian Graha Elektrika, Farid Manan, saat peluncuran DIGA Mobile di Jakarta, Rabu (26/8).

Tiga tipe ponsel tersebut akan mulai dipasarkan mulai akhir pekan ini. Farid sendiri mengaku optimis DIGA mobile akan dapat bersaing dengan merek-merek ponsel lain di pasar Indonesia. Karenanya ia melihat pangsa pasar di Indonesia masih potensial untuk menerima merek ponsel baru. “Dan target umumnya untuk penjualan minimal 10.000-an lah,” katanya.

6 komentar

  1. bos ada stok batre diga tipe G123 klo ada ane mo beli, atawe dimana kira-kira ane bisa beli bos. klo ada hub ane di 021.94328507 tanks


  2. aQ punya hp merk Diga type d126 Oke banget tuh


    • kirim donk profile’a biar au..

      harga’a jg ok


  3. Hey, I found your blog while searching on Google. I have a blog on online stock trading, I’ll bookmark your site.


  4. Hey, I read a lot of blogs on a daily basis and for the most part, people lack substance but, I just wanted to make a quick comment to say GREAT blog!…..I”ll be checking in on a regularly now….Keep up the good work! 🙂

    – Marc Shaw


  5. 3 PONSEL jAgoan

    baca dulu ajah ntar kalo kurang paham tanyain w yah



Tinggalkan komentar

  • Kuliah Gratis.!!! Mau.???

    kuliah_gratis_layer-1-copy

  • RSS My Campus – Bogor EduCARE

  • Page Rank Saya

    Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
  • Lencanaku

  • Meta