h1

Gimana Sih Cara Wanita Onani?

Juli 23, 2009

1646883880-gimana-sih-cara-wanita-onani
T. Saya wanita berusia 16 tahun dan ingin tahu tentang hubungan seksual. Bagaimana wanita beronani? Adakah cara atau metode khusus bagaimana seorang wanita beronani?

J. Seorang wanita bisa beronani dengan cara menyentuh bagian bagian sensitif terutama di kelentit. Masing-masing orang mungkin punya cara berbeda saat beronani. Ada yang dilakukan sendiri atau dengan pasangan. Beberapa menyukai gerakan gesekan ada juga yang menyukai getaran. Banyak cara dan pilihan serta alat yang bisa digunakan.

7 komentar

  1. o gitu


  2. hehehe tp liat manfaat’a donkk..

    kan ni edukasi broww..

    heheheh..


  3. dasar seks terus luh…


  4. wah.. Parah…
    klo cwo gmana.??


    • boleh kita kenalan???


  5. parah juga isi blog lu


  6. ADuh.. Gokil…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kuliah Gratis.!!! Mau.???

    kuliah_gratis_layer-1-copy

  • RSS My Campus – Bogor EduCARE

  • Page Rank Saya

    Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
  • Lencanaku

  • Meta

  • %d blogger menyukai ini: