h1

1001 KISAH @ KULIAH GRATIS-BEC

Agustus 11, 2009

logo BEC

Kuliah di Bogor EduCARE Oh my God…

Aduh sebenarnya saya tidak menyangka bisa masuk di BEC karena saya tahu kuliah disana seperti menari di atas Awan.. Hehhehehehe……

Tapi saya mempunyai alasan tertentu yaitu sebuah Motivasi vs Impian

Begini ceritanya…

Pertama kali saya mengetahui BEC adalah pada saat saya masih duduk di bangku sekolah tingkat STM. Kenapa saya bisa tertarik padahal BEC itu adalah kuliah dengan 1 Jurusan yaitu karena dari awal saya punya perasaan sepertinya KESUKSESAN saya berada disana…

Akhirnya saya meminta brosur BEC ke teman saya, karena dia adalah orang yang pertama kali mengajak kuliah di BEC. Lalu saya pinjam Brosur tersebut dan saya KAGET kenapa.??

KULIAH GRATIS

Pertama yang saya pikirkan kok bisa sech di jaman era globalisasi seperti masih ada orang yang membuat tempat kuliah yang GRATIS…

Kuliah Gratis di BEC adalah dambaan semua orang kuliah disana tidak memandang kita dari background apa.? Tetapi yang lebih dilihat adalah KEINGINAN kita untuk BELAJAR di Bogor EduCARE…

Akhirnya keinginan saya untuk kuliah di BEC semakin memuncak..

Hari 1 menuju BEC : Di pagi hari saya dengan teman” STM menuju Kota Hujan..

Sampai disana kami kebingungan dimana letak BEC, parahnya lagi cuman bermodal brosur yang sudah lecek. Tapi niat kami semakin seru.. akhirnya saya pun bertanya dengan Pak Polisi untuk menuju BEC lewat mana saja… Hehhehehehehehheee…

Akhirya saya pun sampai disana dan segera mengurus persyaratan” masuk di BEC

Dan saya pulang kerumah dan membicakannya dengan ORTU, alhamdullilah Ortu saya merespon dengan Baik bahkan merasa Bangga. ^_^v

Hari demi Hari terlewati,, tes demi tes saya lewati dengan jerih payah,, suka duka mencapai titik kesuksesan menuju BEC hampir terlewati..

Dan pada akhirnya sayapun LOLOS dan masuk ke BEC…

Di BEC suasanannya sangat berbeda waktu saya di BEC.. sangat mencerminkan kesuksesan pada setiap mahasiswa/i…

Hari demi hari sayapun tidak terasa sudah 1 bulan di BEC,, perasaan senang tercampur aduk di hati dan pikiran saya.. ^_^ sekarang saya akan menjelaskan tentang keuntungan kuliah gratis di BEC Mau.???

Check this Out…

1. Kuliah di BEC pasti GRATIS 100%.

2. Kuliah di BEC Fasilitasnya MANTAP Modern Banget dewch…

3. Kuliah di BEC dapat membuat saya pandai berbahasa Inggris.

4. Kuliah di BEC dapat makan siang… ^_^

5. Kuliah di BEC dosen’a pada professional banget..

6. Kuliah di BEC nyaman karena My Campus is Green Campus

7. Kuliah di BEC Maknyooosssss….. ^_^

Pokoke mantap duaacchh KULIAH di BEC-Bogor EduCARE..

Ohya 1 hal paling berkesan di BEC saya mendapatkan MOTIVASI KESUKSESAN & MENTAL POSITIF,, yang mungkin tidak saya dapatkan di kuliah lain..

I LOVE U BEC

Emmmmuuaaaccchhhh… ^_^v

One comment

  1. Suka duka di BEC



Tinggalkan Balasan

  • Kuliah Gratis.!!! Mau.???

    kuliah_gratis_layer-1-copy

  • RSS My Campus – Bogor EduCARE

  • Page Rank Saya

    Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
  • Lencanaku

  • Meta

